Blog.Indojunkers.com

The Largest Indonesian Junkers Community

Hal-hal Unik yang Disukai Pria Sebelum Bercinta

Posted by Admin on September - 6 - 2011 with 0 Comment
Share

Kebanyakan pria memang suka melihat wanita cantik berbalut bikini atau lingerie seksi. Tapi saat bercinta, ada hal-hal lain yang lebih ia sukai, yang bisa membangkitkan gairah seksnya dalam sekejap.

Menariknya, hal-hal tersebut tidak selalu melibatkan tampilan fisik yang sempurna. Ada beberapa faktor yang mungkin tidak pernah Anda kira sebelumnya, yang disukai pria saat melihat sang istri di tempat tidur. Ini dia faktor-faktornya, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Lingerie dengan Warna Berbeda
Anda tidak harus memakai lingerie dengan warna senada, atau mengenakan kamisol dan celana dalam sesuai pasangannya saat akan bercinta. Aktivitas bercinta juga bisa jadi lebih menyenangkan jika Anda mengenakan lingerie yang tidak satu set. Misalnya, kamisol warna merah dipasangkan dengan celana dalam warna biru. Bisa juga gaun pendek satin warna hitam dengan coat chiffon warna krem. Mengenakan lingerie berwarna kontras, bisa membuat si dia ‘terkejut’ dan membangkitkan hasrat bercintanya.

2. Humor
Aktivitas bercinta tidak hanya melibatkan fisik, tapi juga akal. Sebelum memulai bercinta atau saat foreplay, selipkan humor soal seks yang menggelitik. Anda juga bisa berinisiatif mengadakan games di tempat tidur. Siapa yang kalah, harus menuruti kemauan yang menang. Bentuk permainan bisa dengan kartu remi, UNO atau tebak-tebakan. Dengan begitu, hubungan seks jadi tidak monoton dan membosankan.

3. Keterbukaan Soal Seks
Anda tidak perlu malu membicarakan seks secara frontal dengan pasangan. Toh, dia adalah suami Anda sendiri. Tidak harus menciptakan situasi yang serius saat membicarakannya. Mengobrollah dengan santai, apa saja yang Anda inginkan dan tanyakan juga apa yang dia harapkan dari hubungan seks kalian selama ini. Bicarakan sambil mengelus dadanya, memainkan rambut atau berbisik di telinganya. Sambil berbicara seks, gairah bercintanya juga akan bertambah.

4. Kematangan Emosional
Coba latih diri Anda untuk lebih peka terhadap perasaan pasangan saat bercinta. Terkadang, stres atau depresi karena masalah di kantor bisa terbawa juga di kamar tidur. Jika Anda merasa ada sesuatu yang berbeda dari pasangan –misalnya dia terlihat murung atau tidak bersemangat– tak ada salahnya menanyakan keadaannya. Dia akan memandang Anda sebagai wanita yang perhatian dan matang secara emosional karena tidak mementingkan kepuasan fisik semata.

5. Memakai T-Shirt Longgar
Selain lingerie, memakai T-shirt longgar yang memperlihatkan sebagian bahu juga bisa membuat Anda terlihat seksi. Beberapa pria malah menganggap istrinya terlihat lebih ‘menggoda’ saat ia mengenakan kemeja putih atau kaus longgar yang memperlihatkan siluet tubuhnya.

6. Rambut yang Berantakan
Siapa bilang Anda harus tampil sesempurna mungkin saat akan bercinta? Anda bukan mau pergi ke pesta atau ke kantor yang mengharuskan berpenampilan rapi. Di atas tempat tidur, wanita dengan rambut acak dan sedikit bergelombang justru akan lebih terlihat seksi. Bagi pria, melihat sang istri tampil apa adanya adalah pembangkit gairah seks paling hebat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

Related Posts

Comments are closed.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube